Panasonic dan Leica Sepakat Beraliansi Mengembangkan "L² Technology"

leica panasonic camera
 

Panasonic dan Leica Camera AG telah mengumumkan bahwa kedua perusahaan telah mencapai kesepakatan untuk aliansi bisnis baru yang komprehensif. Kedua perusahaan telah sepakat untuk semakin menggabungkan kompetensi inti mereka dan untuk mengembangkan teknologi dan solusi baru yang dihasilkan dari kolaborasi ini dengan nama “L² Technology” (L squared Technology) yang secara simbolis menggunakan dua “Ls” Leica dan Lumix dalam kegiatan pemasaran mereka. maju.

Teknologi L² akan menyatukan kekuatan Leica dan Lumix, dan menjadi simbol kolaborasi dengan menggabungkan teknologi dan pengetahuan kedua perusahaan di bidang produk kamera dan lensa baru dan perangkat lunak generasi berikutnya, dan menciptakan teknologi dan solusi yang memberikan nilai baru di era baru.

leica panasonic lumix camera fotografi

Melalui kolaborasi ini, kedua perusahaan akan dapat memaksimalkan sinergi teknologi optik dan pencitraan Leica dan teknologi video dan digital Panasonic yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun di pasar kamera dan pencitraan, dan bersama-sama mengeksplorasi kreativitas baru dan kekuatan ekspresif. Mungkin kita akan melihat lebih banyak fitur video profesional ditambahkan ke jajaran kamera SL Leica di masa mendatang?

Leica dan Panasonic telah bekerja sama selama beberapa tahun; Leica telah mengubah versi compacts Panasonic - dan dalam beberapa tahun terakhir mereka telah bersama-sama mengembangkan seri kamera mirrorless L-mount, bersama Sigma.

Akira Toyoshima, CEO Panasonic Entertainment & Communication Co., Ltd mengatakan ini:

"Dengan datangnya era di mana foto dan video dibagikan secara global secara real time, kamera dituntut memiliki kemampuan untuk menciptakan ekspresi yang lebih impresif dan menakjubkan."

"Saya selalu terkesan dengan kualitas gambar yang tinggi dan filosofi pembuatan gambar yang telah dikembangkan Leica selama sejarahnya yang panjang. Saya sangat senang dan bersemangat untuk terus bekerja dengan Leica untuk mengembangkan teknologi yang memungkinkan orang di seluruh dunia untuk berbagi emosi mereka,"

Matthias Harsch, CEO Leica Camera AG mengatakan:

"Kami telah bekerja dengan Panasonic selama bertahun-tahun dalam semangat kemitraan dan kepercayaan, dan keahlian mereka yang luas tidak terbantahkan." 

"Kombinasi kompetensi kami dalam Teknologi L² adalah tonggak lain dalam kemitraan dan membuktikan bahwa cara terbaik untuk memenuhi tantangan hari ini di pasar kamera bukan untuk melakukan segmentasi dan spesialisasi, tetapi untuk memperdalam kemampuan guna bersama-sama menciptakan solusi untuk masa depan."

Pengumuman ini dapat membawa sejumlah fitur dan peningkatan pada kedua merek, Lumix menawarkan beragam hal soal teknologi video, sementara Leica menawarkan teknologi optik yang lebih unggul sehingga dapat membawa merek Lumix lebih jauh. Tentunya kita akan melihat hal-hal menarik dari keduanya seiring berkembangnya Teknologi L².